Munculnya Lafadz Allah dan Pesawat Jet di Langit Bali

Rabu Sore (25/02/2015) langit di Bali, khususnya daerah Mengwi, Kab. Badung terlihat sangat cerah dengan semburat mentari sore  yang menyejukkan. Suasana yang sangat cocok untuk keluar sambil olah raga. Sepulang dari kantor, saya memutuskan untuk bersepeda di daerah persawahan sekiar tempat tinggal saya. Bersepeda sendiri, saya melewati rute jalan kecil yang membelah sawah hijau. Terlihat bentangan tower transmisi SUTT (Saluran Udara Tegangan Tinggi) baru yang belum beroprasi berdiri berjejer.

Tower SUTT Kapal - CLKBW

Saya sengaja melewati rute ini untuk dapat mengabadikan keindahan sore ditengah sawah dan tower SUTT dengan kamera ponsel saya. Beruntung saya mendapatkan beberapa jepretan bagus dari kamera ponsel saya. Namun sayang, kondisi ponsel yang low bat sedikit menghalangi keleluasaan saya untuk mengambil gambar. Mohon maaf jadi tidak dapat mengambil gambar video.

Di tengah jalan, saya melihat garis lurus putih di langit. Saya tertarik untuk mengambil gambar tersebut. Sejenak saya hentikan kayuhan sepeda, di pinggir sawah, saya bidikkan kamera ponsel ke objek tersebut. Tak disangka ternyata objek itu adalah sebuah pesawat jet yang melintas di langit Bali. Saya jadi teringat dengan berita di TV dimana ada beberapa Pesawat Sukhoi yang parkir di Bandara Ngurah Rai, dan sempat terbang mengitari Lapas Kerobokan, terkait eksekusi mati Bali Nine.

Pesawat jet

Namun, yang membuat saya terkesima yaitu objek lain disebelahnya yang berupa awan. Awan tersebut membentuk Lafadz menyerupai lafadz Allah. Setelah saya perhatikan baik-baik, ternyata memang awan tersebut sangat mirip dengan Lafadz Allah.

Lafadz Allah & sukhoi di Bali

Masyaallah… Apakah sang Maha Kuasa sedang menampakkan kekuasaannya yang Maha Besar? Mungkinkah hal ini berkaitan dengan rencana pelaksanaan eksekusi mati terpidana Narkoba Bali Nine? Hanya Allah yang Maha Mengetahui. Kita sebagai manusia hanya dapat berusaha mengartikan sebisannya.

Kalo menurut saya, mungkin hal ini merupakan dorongan Allah SWT kepada kita untuk segera dapat melaksanakan eksekusi mati terpidana narkoba Bali Nine. Karena belakangan ini banyak sekali tekanan dan intervensi dari pihak luar yang berupaya menggagalkan pelaksanaan eksekusi. Mari kita doakan bersama agar para pemimpin kita dapat segera melaksanakan tugas nya dengan baik.

Bagi anda yang ingin melihat video Munculnya Lafadz Allah dan Pesawat Jet di Langit Bali, silakan lihat disini :

Youtube

Leave a Reply

%d bloggers like this: