Nonton TV Gratis di Android

Nonton TV Gratis di Android – Jaman sekarang ini untuk bisa menonton TV ga harus punya TV nya. Banyak perangkat lain yang bisa digunakan untuk menonton TV, mulai dari laptop, PC, bahkan HP pun bisa digunakan untuk nonton TV. Android pun tak mau kalah. Perangkat cerdas ini juga bisa digunakan untuk menonton TV loh. Cara menonton TV di android cukup mudah, tinggal download aja aplikasi gratis untuk nonton TV di android yang ada di Play Store. Banyak sekali aplikasi yang bisa sobat gunakan untuk menonton TV di android. Hampir semua aplikasi itu menggunakan jalur streaming dengan memanfaatkan koneksi data internet untuk menampilkan siaran TV nya.

Silakan sobat cari aplikasinya di Play Store dengan keyword “Indo TV“. Pilih dan download salah satu aplikasi nya. Sebelum sobat jalankan aplikasinya pastikan android nya sudah konek ke internet baik via koneksi data maupun koneksi wifi. Jika anda menggunakan koneksi data maka pastikan anda sudah berlangganan paket internet dari operator, karena jika tidak maka pulsa anda akan tersedot. Lebih aman jika menggunakan wifi karena pulsa anda tidak akan terpotong dan baterai android nya akan lebih tahan lama. Jika anda punya koneksi internet dari modem menggunakan laptop, anda bisa membagi koneksi nya ke android anda menggunakan cara ini (Cara mudah sharing koneksi Internet dari Modem PC ke Android).

Oke, kalo masalah koneksi udah beres sekarang tinggal jalankan aja aplikasinya.

Pilih channel TV yang sobat suka, tunggu sebentar sampe proses buffering selesai, selamat nonton TV gratis di Android :) .

Leave a Reply

%d bloggers like this: