Seminar Nasional dan Lomba Hacking : Young Technopreneurship HMTE UGM

Setelah tahun lalu sukses menyelenggarakan Seminar Nasional dan Lomba Hacking : Hacking dan Network Security, tahun ini HMTE UGM kembali menyelenggarakan Seminar Nasional dan Lomba Hacking dengan tema ‘Young Technopreneurship”. Acara ini bertujuan untuk membangkitkan semangat jiwa entrepreneur muda khusus nya di bidang technology (Technopreneur) agar nantinya bisa membangun usaha sendiri dan membuka lapangan kerja bagi orang lain. Saatnya generasi muda untuk berkarya memajukan dunia usaha di Indonesia.

Seminar Nasional dan Lomba Hacking : Young Technopreneurship 2012 HMTE UGM

Sudah banyak para pengusaha yang sukses mengembangkan usahanya, dalam hal ini pengusaha di bidang IT (Technopreneurship). Dua diantaranya yang diundang menjadi pembicara di acara Seminar ini adalah

1. Saptuari Sugiharto

(CEO Kedai Digital, Founder JOGIST Kaos Gila, Best Young Entrepreneur IFA 2010, dll)

2. Atthur Sahadewa Widjaja

(Hacker, Technopreneur Muda, Penulis buku, Finalis Wirausaha Mandiri 2010)

Keduanya merupakan Technopreneur muda yang sukses membangun usahanya dan mendapatkan banyak penghargaan di bidang entrepreneurship. Keduanya merupakan finalis dan alumni Wirausaha Mandiri dan mempunyai bermacam usaha yang digeluti.

Setelah seminar selesai akan dilanjutkan dengan lomba Hacking, yaitu perlombaan untuk meretas sistem yang sudah dipersiapkan oleh pihak penyelenggara. Bagi kalian yang jago hacking nih ayo buktikan bahwa kalian memang Hacker sejati. Ikuti tantangan lomba hacking ini dan dapatkan ilmu mengembangkan usaha dari dunia Hacking.

Acara seminar nasional ini akan dilaksanakan pada Sabtu 24 November 2012.

Bertempat di Auditorium Fakultas Kedokteran (FK) UGM Yogyakarta.

Jl. Farmako Sekip Utara, Yogyakarta 55281

Peserta Seminar Nasional: Rp 40.000

Peserta Lomba Hacking : Rp 60.000 (membawa laptop sendiri)

Bagi kalian yang berminat mengikuti acara ini, silakan kunjungi website HMTE UGM untuk informasi lebih lanjut.

More info klik disini!

Leave a Reply

%d bloggers like this: